My Blog...

My Blog...

Dari CintaMu Untuk CintaKu …

Ketika aku menikmati indahnya dunia, aku melihat sesuatu yang lebih Indah dari Dunia
Lebih berwarna dari pelangi dan lebih terang dari mentari.
Aku pandang dan takkan aku kedipkan mata ini, Aku berfikir dan takkan aku hentikan otak ini .
Aku terpesona oleh manisnya senyumMu, aku terpukau oleh pancaran  Matamu, dan aku terdiam oleh indahnya Wajahmu.
Memang baru pertama aku melihatmu untuk waktu yang lebih lama,  meski sebenarnya  aku tahu kamu  lebih dari saat aku melihatMu untuk menikmati indahnya dirimu.
Saat – saat dimana aku tak pernah berfikir ini akan terjadi, bahwa aku mulai menyukaimu…
dari segala sudut ruang hidupmu  aku mencari segala sesuatu tentangmu, yang tak pernah aku tahu sebelumya tentang dirimu.
Mencoba mendekatimu  dan berharap aku mendapat apa yang aku inginkan tentang rasa yang rumit yang ada dihatiku.
Rasa yang lebih dari rasa sayang dan akan lebih besar dari rasa Cinta.
Rasa yang tidak hilang .
Rasa yang tidak mudah berubah.
Rasa yang dapat membuatku berkorban.
Rasa yang dapat membuatku berkorban mau menderita untukmu..

Aku mau kamu tahu,
Aku Menyayangimu sama halnya aku menyayangi diriku sendiri dan lebih besar dari rasa cintaku untuk Dunia ini.
Karena aku yakin, didalam dirimu aku sempurna dan di dalam diriku kamu akan bahagia.


                                                                                    I Love you…



Penulis : Agus Pristianto ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Dari CintaMu Untuk CintaKu … ini dipublish oleh Agus Pristianto pada hari Selasa, 29 Maret 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Dari CintaMu Untuk CintaKu …
 

0 komentar:

Posting Komentar