My Blog...

My Blog...

Pesan Terakhir Cintaku (dia)

Last Love Message
Di Hari yang seharusnya aku tersenyum , aku juga harus menangis.
Aku kehilangan orang yang sangat aku Cintai dengan Hati dan semua yang ada di diriku.
Aku menyimpan pesan itu dalam sebuah tulisan agar aku tidak lupa bahwa aku punya cerita yang membuatku mengingatmu sebagai cinta terbaik yang aku miliki.
O.L.

14 Agustus 2012:
dia : Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa: semoga Tuhan selalu melimpahkan cintaNya di hatimu.
Happy Birthday ya..
Tadinya sih aku pengen jadi orang terakhir yang ngucapin karna aku pengen jadi yang terakhir buat kamu, tapi kayaknya sulit untuk saat ini.

hatiku : cinta... aku hanya bisa berharap dan terus berharap kepada Tuhan...
aku bisa bertemu denganmu lagi dengan Cinta yang tetap sama. aku tidak pernah berhenti mencintaimu selama aku masih ada di dunia. Aku yakin, kamu akan jadi yang terakhir buat aku dan aku akan jadi yang terakhir buat kamu.
====
dia : Sukses kuliahnya ya , tetap lakuin dan jadi yang terbaik disana, jangan lupa ke gereja, jangan lupa saat teduh, jaga kesehatan, terus jangan galau-galau lagi.. aku gak pengen liat kamu bikin status galau-galau lagi. Oya, 1 keinginanku yang belum sempat aku bilang, aku pengen suatu saat nanti bisa liat kamu pelayanan lagi. at least, let's say friend. take care always. love you for the last time.

hatiku: hatiku benar-benar hancur ketika melihat pesan ini... aku tidak pernah berharap akan mendapat pesan seperti ini. Sayang,.. aku Cinta bgt sama kamu, iya... aku akan jadi yang terbaik disini, aku gak akan lupa sate.. dan aku akan belajar melayani Tuhan lagi. aku tidak mau menjadi kata yang berhenti karena keadaan, aku mau kamu bisa bersama aku lagi,,, Tuhan tau cinta kita.
====

Aku berusaha menghubungi dia, tapi mungkin dia belum mau mendengar suaraku.
aku tidak bisa tidur karena fikiranku ada buat dia... aku benar-benar merasa kehilangan, sama seperti 4 tahun lalu(2008) ketika aku kehilangan Ibuku... Hati ini terasa perih... apalagi terkena air mata yang tidak bisa aku hentikan.
tapi... aku mau kamu tau...
aku tidak akan berhenti memiliki rasa ini.
aku tidak akan berhenti mencintaimu .
aku tidak akan berhenti berharap dan berdoa.



Suatu saat aku akan datang dengan kepercayaan cinta dari Mereka.
Aku ingin ada buat kamu disaat apapun.

-maaf karena pesan ini ada disini, biar pesan ini menjadi bukti Perjalanan Cintaku yang sangat berharga.
I LOVE YOU .. O.L.

Penulis : Agus Pristianto ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pesan Terakhir Cintaku (dia) ini dipublish oleh Agus Pristianto pada hari Rabu, 15 Agustus 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pesan Terakhir Cintaku (dia)
 

0 komentar:

Posting Komentar